Rabu, 04 Maret 2009

Puisi

Sahabat Sejati

Sahabat . . . .

Engkau selalu ada, disaat aku dalam kesedihan
Engkau selalu ada, disaat aku dalam kegelisahan
Engkau selalu ada, walaupun teman-teman menolak aku

Dan Engkau selalu memberikan senyuman tiap hari
Engkau selalu menemaniku, disaat aku sedang sendiri
Engkau selalu hadir, disaat aku butuh pertolongan

Terimakasih sahabat, Engkaulah teman terbaikku
Engaku telah memberikan kebahagian buat aku
Terimakasih Tuhan Engkau telah kirimkan sahabar sejati dalam hidupku

Terubtukmu sahabatku . . . . . . .
(Amsal 17:17)



Kasih Sayang Orang Tua

Kasih orang tua tak terbatas sampai kapanpun
Kasih ayah bagai karangan bunga bagi kepala kita
Kasih ibu bagai kalungyang indah di leher kita
Jadi kita harus mengasihi orang tua kita terlebih kepada Tuhan dari segala yang ada


Doa Anak Yatim

Terimakasih Tuhan, disaat aku sedang sakit, mama selalu ada menjagaku
Terimakasih Tuhan, disaat aku jatuh, mama selalu ada menolongku
Terimakasih Tuhan, disaat aku sedih, mama selalu ada menghiburku
Terimakasih Tuhan, disaat aku mau sepeda, saat kenaikan kelas mama beliin sepeda baru
Terimakasih Tuhan, disaat aku mau sepatu , saat ulangtahunku mama beliin sepatu baru
Terimakasih Tuhan atas kasih setiamu buat mama dan aku

Tapi . . . disaat aku tidak lagi punya papa
Terimakasih Tuhan, karena mama tidak memberikan papa baru buat aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar