Selasa, 03 Maret 2009

Info

Begitu banyak jiwa-jiwa belia yang merindukan kasih, terbelenggu dalam kemiskinan, kekerasan, ketakutan. siapakah yang peduli kepada mereka ????
Hanya dengan sentuhan kasih Tuhan, kesedihan itu dapat terkikis. dan melalui tangan-tangan kita sebagai alat Tuhan itulah yang dapat menyatakan kasih Tuhan kepada mereka.
Ingat tuaian itu banyak tapi pekerja sangat sedikit !!!!

Marilah anak-anakTuhan satukan hati, satukan visi, satukan misi. Pamcarkan kasih Tuhan untuk sekeliling kita dengan bergabunglah bersama misi anak kristen.
Dan bagi teman-teman yang punya talenta dalam menulis dan rindu dapat menjadi berkat bagi anak-anak yuk rame-rame kita buat cerita alkitab, puisi, humor, kesaksian yang semuanya itu akan dibukukan dan didistribusikan ke pedalaman untuk dapat menjangkau jiwa-jiwa.

Info tentang penulisan cerita alkitab, jika teman2 berminat bergabung dalam penulisan ini dapat menceritakan tiap bab dalam alkitab perjanjian lama dan perjanjian baru, dimana telah disediakan penulisan diruang cerita alkitab PL atau PB.

Dan buat temen2 yang rindu berbagi cerita seputar pelayanan sekolah minggu di gerejanya bisa ikut gabung bersama kami. Dan semua itu pasti menjadikan berkat bagi semua pelayan anak seluruh gereja di indonesia.

Kiranya Tuhan memberkati pelayanan kita semua dan dukung terus dalam doa agar perintisan pelayanan anak ke pedalaman ini dapat dilakasanakan dan sukses. GBU





Ucapan terimakasih membuka kekayaan hidup
ia mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup dan bahkan lebih
ia mengubah penyangkalan menjadi penerimaan
kekacauan menjadi ketertiban
kebingungan menjadi kejelasan
ia bisa mengubah suatu hidangan menjadi pesta
rumah menjadi tempat tinggal yang membuat kita kerasan
orang asing menjadi teman

(Melody Beattie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar